Kenali Keunggulan dan Kekurangan Infinix Hot 9 Play Sebelum Memutuskan Membelinya.

Lagi-lagi, pada Juni tahun 2020, Infinix kembali meluncurkan varian baru yakni infinix hot 9 play dengan sejumlah fitur yang menarik. Brand asal Hongkong ini memang juara dalam hal menyajikan smartphone dengan budget yang ramah namun valuenya tinggi. Lantas, apakah smartphone dengan harga Rp. 1.300.000 ini layak untuk dilirik? Simak ulasan kelebihan dan kekurangannya berikut.

 


Keunggulan dan Spesifikasi Smartphone Infinix Varian Hot 9 Play
1. Memiliki Fitur Baterai yang Besar
Coba Anda perhatikan, sejumlah smartphone yang hadir di pasaran. Pada umumnya, kapasitas baterai yang ada di pasaran bekisar 4000 mAH, selain itu juga baterai yang bekisar 5000 mAH. Jangan dianggap remeh terlebih dahulu. Smartphone Infinix jenis ini memiliki fitur baterai dengan kapasitas 600 mAH. Sangat luar biasa, jika dilihat dari kategori termasuk pasar entry level. 


Menurut beberapa review online pengguna yang baru saja menggunakan smartphone saat ini mengatakan bahwa, ketahanan baterai dari smartphone Infinix Hot 9 Play ini, dapat bertahan hingga jangka waktu dua hari, dalam sekali cas, screen on time kurang lebih selama 10 jam. Bahkan masih akan menyisakan 26%. 


2. Diluncurkan dengan Android 10 Go Edition
Jika Anda memahaminya dengan seksama, saat ini kebanyakan smartphone hadir dengan menggunakan Android 10 sebagai pelengkapnya. Lain halnya dengan seri Infinix satu ini, yang mana dibekali dengan fitur Android 10 Go Edition yang diklaim mampu untuk membuka aplikasi dan berpindah aplikasi 10% lebih cepat dari seri biasa. 


Selain itu, penggunaan nantinya juga akan ditawarkan  dengan berbagai pre-installed app yang merupakan varian dari Go-nya itu sendiri, seperti Youtube Go, Google Assistant Go, serta banyak lainnya. Tak cukup sampai disitu, Anda juga jangan khawatir, sebab seluruh aplikasi yang tersedia pada Android bisa tersedia pada layanan Go Edition itu tadi.


3. Kamera Unggul Di Kelasnya
Spesifikasi kamera pada smartphone Infinix Hot 9 Play ini yakni menghadirkan dual kamera. Mungkin banyak orang yang menganggap fitur dual kamera memiliki hasil foto yang tidak terlalu bagus. Namun jangan salah, fitur dual kamera pada smartphone Infinix  sangat berbeda dengan yang lain. Mampu menangkap jepretan dengan sangat detail.


Smartphone satu ini memiliki spesifikasi lensa kamera dengan kekuatan 13 Mp dan tentunya dilengkapi dengan fitur autofocus. Sementara itu, untuk lensa keduanya, dilengkapi dengan QVGA dengan kemampuannya sebagai sensor yang rendah cahaya. Pada bagian depan terdapat lensa selfie dengan ukuran 8 MP, dan video yang beresolusi 1080p dengan 30FPS.


4.Spesifikasi Chipset Helio A22
Salah satu kegiatan yang sering menjadi kebiasaan oleh para milenial saat ini adalah bermain game. dengan performa terkini yang dilengkapi dengan fitur chipset unggul, smartphone satu ini menjadi pilihan yang tepat, sebab mampu dipakai untuk bermain game tanpa harus mengeluarkan budget membeli smartphone gaming yang menguras kantong. 


Smartphone Infinix Hot 9 Play kali ini dilengkapi dengan spesifikasi berupa chipset Helio A22 dengan fabrikasi 12 nm. tak hanya berhenti disitu saja, smartphone satu ini disertai dengan kartu untuk pengolah grafis PowerVR GE8300 serta menghadirkan sejumlah konfigurasi yang terdiri oleh ARm COrtex A53 dengan kecepatan 2.0 GHz. 


Smartphone dengan Infinix dengan seri Hot 9 Play, dilengkapi dengan sejumlah fitur baru yang mengejutkan dengan sejumlah spesifikasi unggul di dalamnya. Sebelum memutuskan untuk membeli smartphone yang berharga ramah dengan penawaran kualitasnya yang luar biasa, menjadikan smartphone satu ini layak menjadi pilihan dan sangat kompetitif dengan jenis lainnya.

SHARE

Kim Parker

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image